Sabtu, 06 November 2010

sepatu wanita

kemarin disela-sela waktu luang aku pergi ke sebuah MAll di Taipei,cuma lihat-lihat sapa tahu temukan barang bagus dan gak merogoh kantong terlalu dalam mungkin aku bisa beli.pertama datang aku langsung melirik kesudut sebuah kaca besar yang didalamnya ada beberapa pasang sepatu yang cukup lumyan menggiurkan,tapi harganya ya ampun untuk kalangan bos mungkin berkisar 4000-12.000 NT.ada juga yang harga agak miring,model cukup mirip tapi kwalitas ya tetep yang harga mahal no1.spring-wedgescork_wedges_juicy031506_espadrille_wedges
fabwedgesinspirationplatform_wedgesfendi-micro-logo-wedges-705850miu-miu-baroque-wedges
Jika anda pemburu sepatu kayaknya anda sekarang harus beli,setelah aku mencoba – coba sekedar ingin tahu kan gak dilarang,tak sengaja aku melihat made in dan ternyata “made in indonesia”yongki Komaladi sang desain.perancang yang sudah mengeluti profisinya selama 13 tahun ini selalu memberikan inovasi dan kreatifitas terbaru untuk model sepatu garapannya.agar konsumen tidak merasa bosan dengan produknya.
sepatu memang sangat dibutuhkan untuk berpenampilan bagi seorang wanita adalah keanggunan tersendiri apabila berjalan dengan sepatu yang cantik,dan  setiap tahun juga berganti trend sehinga memberikan warna dan corak yang berbeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar